BBM  

Lapor Komandan SPBU 64.787.05 Jual Harga BBM Diatas Harga Het di Boyan Kapuas Hulu Tak Tersentuh Hukum. 

Kalbaronlinenews.com, Kapuas Hulu , Kalbar

Adanya permainan pada pengisian BBM di salah satu SPBU 64 787 05 yang ada di SPBU Nomor 64.787.05 Desa Nanga Boyan, Kec. Boyan Tanjung Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalbar. (18/7/2024)

Terpantau Awak Media ini dengan jelas para pengantri di salah satu SPBU tersebut dan diduga kuat  dengan mobil modifikasi Tengki pada area masuk di SPBU tersebut, untuk bisa mendapatkan BBM bersubsidi jenis Premium. dipenuhi oleh para kendaran pengantri untuk kuasai BBM bersubsidi untuk di perjual belikan kepada para pengecer.

“Diduga Banyaknya Tangki- tangki Siluman seperti ini untuk di isi BBM pada SPBU dan di lansirkan untuk dijual kembali pada tingkat pengecer membuat dampak sulitnya dan membuat harga tinggi di tingkat pengecer.

Sekarang sudah beda cara antriannya bang tidak seperti kemarin, mobil semua diluar pagar satu “masuknya udah mobil terisi baru satu lagi masuknya, pihak awak media menanyakan harganya ia mengatakan untuk harga pertralit pengantri mobil tengki siluman per liter RP.10.800 sedangkan solar RP.10.500 ujarnya salah seorang pengantri yang enggan namanya di sebutkan, Sudah jelas harga resmi /het dari Pertamina pertralit RP.10.000 dan solar RP.6.800.

Kami minta Bapak Kapolda Kalbar bisa menindak pelaku penjualan BBM diatas harga normal dan melakukan antrian menggunakan drum di dalam mobil mini bus berjenis kijang tertutup.

Dengan adanya temuan ini pihaknya akan melakukan konfirmasi ke Pertamina Region Pontianak agar pihak SPBU 64.787.05 bisa mendapatkan sanksi tegas, dan penindakan hukum.

Tim Red

You cannot copy content of this page